Senin, 01 Desember 2014

Peluang Bisnis Sukses Melalui Usaha Sampingan Tanpa Modal Sekalipun

Usaha Sampingan Tanpa Modal
Usaha sampingan tanpa modal tidak lagi Anda akan berpikir mungkin. Tetapi tidak ada keraguan upaya ini, bahkan kami hanya layanan modal atau tenaga kerja, melalui upaya Dropship umumnya dikenal sebagai reseller. Reseller dropship dalam arti hanya untuk mengambil keuntungan dari pemasaran pintar atau mempromosikan barang / mengambil sesuatu yang dimiliki orang lain.

Renda contoh bisnis tanpa modal


Saya akan mengambil contoh dari sebuah perusahaan tradisional di bidang pangan / makanan ringan. Bisnis ini sangat mudah untuk memahami kinerja. Kami hanya melihat lingkungan, misalnya, tetangga atau hobi memasak makanan kecil atau camilan. Kami hanya meminta makanan memasakan yang dapat dijual. Mereka menjual sebagian besar makanan cepat dan tepat di SD, SMP, SMA, dll piring Penjualan yang masing-masing sekolah, keuntungan dapat dihitung untuk setiap jenis makanan yang dijual. Mudah kan, harus mudah dan tanpa modal sepeser pun, hanya layanan modal / staf.

Tetangga kita yang juga senang dan dewasa dijual dengan keyakinan saat barang dagangan kami. Kami hanya beruntung untuk memiliki dengan biji / jenis, misalnya, menjual makanan seperti bungkus beras Rp.3.000 harga, dan mengambil keuntungan dari hanya Rp 500. Hari kami menjual paket dari 100, kita mendapatkan 50.000 keuntungan per hari. Ada jenis makanan seperti makanan panggang dan produk makanan kecil lainnya. Rp.700 berharga dipanggang umumnya mengambil keuntungan hanya Rp 200, barang yang kami jual 100 unit telah beruntung 20.000 per hari. Belum lagi bahwa minuman ketambahan dan paket teh es lilin / es, es teh rata-rata tiang / es senilai Rp 500, dan biasanya nya distributor hanya Rp 300 - Rp 400 jadi masih mendapatkan rp 100 - Rp.200 diterima jika dia 100 es bisa menjual setiap hari. Tinggal mendukung kita jika kita kalikan akun. Nasi bungkus goreng 50.000 ditambah 20.000 dan 20.000 es. Wow, itu cukup banyak yang Rp.90.000 per hari. Ketika dikalikan dengan bulan Rp.1.900.000 per bulan, angka yang dicapai keuntungan yang sangat besar.

Jadi tidak ada modal tergantung Band memainkan otak dan pikiran cerdas. Jika niat kita dan terhambat oleh kurangnya modal atau modal apapun, ini berarti bahwa Anda dapat membantu dan inspirasi bersedia untuk kapal atau usaha sampingan tanpa modal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar